Natasha Angel – Susu Morinaga dari dulu hingga sekarang ini memang sudah terkenal sebagai salah satu jenis susu terbaik yang memiliki kandungan terlengkap dibandingkan dengan susu formula yang lainnya. Meskipun bukan terbuat dari susu sapi, namun bukan berarti kebutuhan nutrisi dan gizi anak tidak terpenuhi dengan baik. Karena susu Morinaga sudah dilengkapi dengan berbagai kandungan nutrisi yang menyerupai ASI.

Morinaga memang terbuat dari bahan kedelai, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi si kecil, terutama bagi anak yang memiliki riwayat alergi terhadap susu sapi. Ada beberapa alasan yang membuat diri Anda harus memberikan susu Morinaga Chil School Soya Vanilla dibandingkan dengan memberikan susu formula yang lainnya seperti berikut:

Morinaga Chil School Soya Vanilla

1. Menyediakan banyak pilihan

Susu Morinaga memberikan dukungan untuk segala usia segala jenis yang mana hal ini dibuktikan dari berbagai jenis produk susu yang ditawarkan di pasaran mulai dari anak berusia 0 sampai 12 tahun. Dengan pilihan tersebut maka para orang tua tidak perlu merasa khawatir ketika memberikan susu kepada anak sesuai  dengan usianya.

2. Terbuat dari bahan kedelai

Bahan bahan dasar keledai sudah dipercaya sebagai bahan protein dan hal ini pada susu protein yang tinggi inilah maka segala kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh si kecil benar-benar tersebut terpenuhi secara sempurna. Apabila nutrisi dan protein si kecil terpenuhi dengan sempurna, tentu saja hal ini akan menjadikan tumbuh dan kembang si kecil dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan apapun.

3. Memberikan dukungan pada tumbuh kembang anak sejak awal 

Sejak lahir di dunia dan akan memulai kehidupannya di dunia, Morinaga siap membantu pertumbuhan si kecil dengan asupan gizi yang terpenuhi yaitu berupa isolat protein. Protein ini menjadi kombinasi antara gizi mikro dan gizi makro mikro yang dimaksud yaitu mineral dan vitamin. Sementara untuk gizi makro berupa protein karbohidrat dan lemak dengan dukungan tumbuh kembang anak inilah yang bisa memenuhi segala kebutuhan si kecil supaya bisa berkembang dan tumbuh sesuai usianya.

4. Memberikan dukungan maturasi pada saluran cerna 

Salah satu jenis komponen yang dapat membantu dalam menjaga kepadatan gigi dan tulang anak yaitu kebutuhan kalsium. Pada susu Morinaga kebutuhan kalsium dapat dipenuhi dengan sebaik mungkin, karena kalsium inilah yang menjadi tumbuh kembang anak mulai dari awal kehidupan. Selain itu morinaga juga memiliki kandungan berupa vitamin D yang berguna untuk membantu pertumbuhan dalam penyerapan kalsium. Dengan hal ini maka kalsium pada susu bisa terserap lebih baik.

5. Dapat mengatasi segala kondisi si kecil 

Susu Morinaga menjadi daftar formula yang sudah dilengkapi dengan berbagai kandungan nutrisi dan protein yang mana untuk kandungan tersebut memiliki peran yang sangat penting. Untuk mempersiapkan kecerdasan anak di masa depan, maka dibutuhkan bifidobacterium breve dan bifidobacterium longum. Selain itu penting juga laktosa didapatkan oleh penderita galaktosemia dan juga intoleransi pada protein susu sapi.

6. Membantu mengatasi permasalahan pada saluran sistem pencernaan 

Gangguan pada sistem saluran pencernaan, misalnya seringkali mogok makan atau susah makan Anda tidak perlu khawatir karena susu morinaga ini telah dikombinasikan untuk meningkatkan populasi bakteri pada saluran pencernaan, sehingga secara tidak langsung hal ini mampu memberikan dukungan kesehatan pada bagian saluran cerna.

Memilih susu formula yang terbaik dan memiliki kandungan nutrisi yang sempurna menjadi salah satu tugas dan kewajiban para orang tua. Tujuannya yaitu supaya segala kebutuhan tubuh si kecil dapat terpenuhi dengan sebaik mungkin. Salah satu susu yang pantas untuk Anda pilih yaitu susu Morinaga Chil School Soya Vanila.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *