Natasha Angel – Salah satu problem yang kerap kali dihadapi oleh para hijaber adalah rambut yang lepek dan berketombe. Akibatnya kulit kepala kerap kali terasa gatal. Salah satu cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan menggunakan sampo khusus yang diformulasi untuk pengguna hijab. Simak berikut ini rekomendasi shampo anti ketombe untuk hijab, berikut dengan manfaatnya.

shampo anti ketombe untuk hijab

Sunsilk Hijab, Sampo untuk Jaga Kesehatan Rambut Para Hijaber

Memiliki rambut yang sehat, wangi, dan bebas dari ketombe merupakan impian setiap orang. Namun, para hijaber kerap kali mengalami rambut lepek dan berketombe, karena menggunakan hijab seharian. Nah, agar rambut bisa tetap segar dan bebas dari ketombe walau pun pakai hijab, Anda bisa gunakan Sunsilk Hijab yang diformulasi khusus untuk menjaga rambut para hijaber.

Sunsilk Hijab merupakan produk sampo dari Sunsilk yang diperkaya dengan beragam formula pilihan, seperti buah tin dan jeruk nipis, yang akan bisa menjaga kesehatan rambut. Alhasil, walaupun Anda memakai hijab seharian, rambut akan bisa tetap sehat, segar, wangi dan terhindar dari ketombe.

Manfaat Menggunakan Sunsilk Hijab, Sampo Anti Ketombe untuk Hijab

1. Memberi Aroma Wangi pada Rambut Hingga 48 Jam

Hijaber kerap kali mengeluhkan rambut yang lepek dan berbau, setelah menggunakan hijab seharian penuh, terutama sekali saat beraktivitas di bawah sinar matahari. Agar hal ini tak Anda alami, gunakan Sunsilk Hijab yang telah diperkaya dengan teknologi Perfume Touch. Teknologi ini akan memberikan keharuman segar pada rambut, yang bisa bertahan hingga 48 jam.

2. Mencegah Ketombe

Sunsilk Hijab diperkaya dengan kandungan bahan natural berupa buah tin dan jeruk nipis, serta dilengkapi dengan formula ZPT. Adanya kandungan ini, membuat kulit kepala dan rambut bisa terhindar dari ketombe yang bikin gatal. Selain itu, kulit kepala pun akan terasa segar dan rambut pun jadi terlindungi.

Sunsilk Hijab merupakan solusi terbaik bagi para hijaber, agar terhindar dari ketombe, serta memiliki rambut dan kulit kepala yang sehat. Menggunakan shampo anti ketombe untuk hijab ini, dengan sekaligus menjalankan kebiasaan keramas yang rutin, akan bisa menjaga kesehatam rambut dan kulit kepala Anda, walau harus pakai hijab seharian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *