Natasha Angel – Saat ingin melamar kekasih maka memberikan perhiasan seperti cincin menjadi suatu tradisi yang ada dan sering dilakukan dari dulu. Dengan adanya cincin yang melingkar ini bisa menjadikan momen spesial saat lamaran menjadi lebih lengkap dan sempurna. Sebab itu penting diperhatikan sebelum memberikan cincin sebaiknya dipilih dari berbagai model cincin lamaran yang banyak tersedia di berbagai toko perhiasan.

Pemberian cincin dalam lamaran menjadi simbol ikatan janji sebelum pernikahan dan sebagai salah satu bukti keseriusan menuju pernikahan. Selanjutnya yang perlu diperhatikan sebagai pilihan yang tepat maka pilihan model cincin kawin terbaru yang akan diberikan kepada pasangan bisa memilih yang terbaik seperti model Brilliant rose Mondial dari Miss Mondial & Mondial.

Model cincin kawin Brilliant rose mondial bisa menyempurnakan acara istimewa di moment lamaran untuk tampil elegan, mewah, dan bisa menghadirkan kesempurnaan untuk tampilan. Model berlian ini terinspirasi dari bunga mawar atau Rosace yang terukir indah dan menghadirkan kemilau yang sempurna. keindahan dari cincin ini bisa menjadi kesempurnaan desain yang artistik dengan berbagai kilau warna yang indah dan sempurna. Berbagai koleksi lengkap yang tersedia di Miss Mondial & Mondial untuk cincin dengan brilliant rose terdapat dari lima varian seperti berikut.

model cincin lamaran

1. Model divina

Dengan emas putih yang berlapis 24 butiran berlian indah. Cincin ini hadir dengan kilauan emas putih 3.5 gram yang bisa membuat tampilan yang memakainya lebih sempurna. tampilan menawan dari cincin ini bisa memberikan rasa percaya diri yang bertambah dan semakin anggun. Terlebih dengan kilauan batu berlian, batu ruby, dan berlian yang melengkapi keindahannya.

2. Model Celestial.

Selanjutnya yang bisa menjadi pilihan yaitu dengan model cincin berlian Celestial yang memiliki paduan white dan rose gold 3.9 gram. Cincin ini bisa memancarkan kegembiraan yang membuat pemakainya menjadi lebih cantik, anggun, dan mewah. Terlebih lagi dengan taburan 20 butir berlian 0,00g carat pada sisi kiri dan kanannya, dan juga batu indah brilliant Rose dengan berat 0.3 carat dibagian tengahnya. Selain itu batu indah lainnya seperti ruby juga memberikan keindahan untuk tampilan model cincin lamaran yang indah.

3. Model cincin infini.

Cincin ini merupakan cincin dengan model yang mewah dan detail yang rumit. Cincin ini memiliki tampilan cantik dengan paduan white dan rose gold 4.32 gram, bentuknya juga bulat sempurna pada sisi dalamnya. Untuk butiran berliannya model ini terkesan lebih kalem dengan 6 butir batu ruby seberat 0,19 carat dan dan juga butiran berlian brilliant rose 0,3 carat.

4. Model cincin seraphine.

Model cincin yang lainnya yang bisa didapatkan disini yaitu model cincin seraphine yang memiliki paduan white dan rose gold sebesar 3,75 carat. Keindahan dari cincin ini terletak pada detail renda yang apik dan unik sehingga bisa menampilkan keanggunan bagi pemakainya. Paduan berlian sebanyak 56 butir dengan berat 0,006 pada cincin ini bersinar di sebelah kiri dan kanan nya, dan juga pada bagian tengahnya melingkar indah sebutir brilliant rose seberat 0,3 carat. Wanita manapun yang mengenakan cincin ini bisa tampil cantik dan terlihat feminim.

5. Model cincin Elysia.

Model cincin yang satu ini menampilkan desain yang klasik namun dengan detail yang mengagumkan dan memberikan keanggunan bagi pemakainya. Paduan dari white gold dan rose gold pada cincin ini bisa menopang berlian utama seberat 0,03 carat. Tampilannya pun bisa semakin cantik dengan adanya enam butir ruby dengan berat 0,024 carat sehingga sangat cocok dikenakan dengan berbagai fashion yang dikenakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *