Natasha Angel – Smartphone dikenal sebagai teknologi canggih, yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya. Mengabadikan momen, menjadi salah satu kebutuhan sekaligus gaya hidup anak milenial.

Ingin memberikan kepuasan kepada pelanggannya, berbagai vendor smartphone tengah mengembangnkan kamera pada produknya. Semakin unjuk gigi di pasaran, berikut beberapa smartphone dengan kamera beresolusi terbaik.

Kamera Beresolusi Terbaik

Perkembangan kamera pada smartphone

Berbagai smartphone yang bermunculan di beberapa waktu belakangan, tidak hanya mengunggulkan program canggih sekaligus tampilan elegannya saja. Kamera menjadi salah satu fitur yang tengah diperhatikan, untuk mencukupi kebutuhan fotografi.

Hadirkan dengan ukuran gambar mencapai 1080 MP, kamera smartphone tidak kalah dengan performa kamera DSLR. Dengan ukuran tersebut penggunanya tidak perlu membawa kamera lagi, sebab sudah terpenuhi.

Resolusi besar, juga didukung dengan adanya dimensi smartphone yang semakin ringkas. Terlihat elegan nan mewah dipandang, membuat smartphone semakin menarik. Masyarakat pun semakin melek media, sehingga memilih smartphone sesuai dengan kebutuhannya.

Terutama bagi pecinta fotografi, memilih smartphone dengan hasil kamera beresolusi tinggi bisa menjadi solusi. Perkembangan kamera, juga tidak luput dari pergeseran gaya hidup di era milenial ini.

Dilansir dari harapanrakyat.com, terdapat beberapa jenis smartphone yang menyokong kebutuhan khas anak muda jaman sekarang.

Tidak tanggung tanggung, resolusi yang ditawarkan pun tinggi layaknya kamera DSLR. Agar hasil potret semakin menarik, pecinta fotografi bisa memanfaatkan smartphone dengan kamera beresolusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan.

Redmi Note 8 Pro

Smartphone satu ini memang tiada henti memberikan kejutan kepada masyarakat. Bagaimana tidak, bila vendor satu ini menyematkan kamera dengan resolusi 64 MP. Ukuran tersebut dirasa sudah sangat mumpuni, untuk kamera yang berada di smartphone canggih.

Dengan ukurannya tersebut, pecinta fotografi bisa menghasilkan gambar lebih jernih. Selain hasil jepretannya yang cukup jernih, gambar tidak akan pecah jika diperbesar.

Yang lebih mengejutkan lagi, vendor smartphone memberikan harga yang cukup ekonomis. Kamu hanya perlu menyiapkan dana dibawah Rp. 3.5 juta, smartphone canggih ini sudah berada di genggaman.

Harga tersebut dirasa tidak realistis, terutama dengan beragam kecanggihan dan fitur lainnya. Tidak mengherankan jika, masyarakat antusias menyambut kehadirannya.

 Vivo Nex 3

Diklaim sebagai bagian dari smartphone yang cukup futuristik, sebab menyandang kamera beresolusi terbaik. Berikan konektivitas sebesar 5G, membuat smartphone mendapatkan sinyal lebih baik daripada smartphone lainnya.

Smartphone unggul satu ini, juga mengandalkan sensor dari Samsung yang bernama ISOCELL Bright GW1. Dengan sensor tersebut, smartphone menunjang kegiatan swafoto untuk mengabadikan momen penting penggunanya.

Pecinta fotografi semakin dibuat kelabakan, dengan spesifikasi beserta berbagai fitur yang ada. Fitur yang diunggulkan dari kameranya, adalah miliki sisitem auto fokus PDAF dengan sensor mencapai 1/1.7 inci.

Fitur tersebut akan semakin berjalan maksimal, dengan kameranya yang beresolusi 64 MP dan ukuran pixel 0.8 mikrometer. Spesifikasi tersebut dirasa mencukupi kebutuhan, bagi para pecinta fotografi.

Jika dilihat dari berbagai kecanggihan yang diberikannya, masyarakat pasti berfikir harganya sangat tinggi. Namun pemikiran tersebut terbantahkan, ketika vendor mengumumkan harganya.

Masyarakat hanya perlu menyiapkan dana sekitar Rp. 10 jutaan, untuk meminang si canggih satu ini. Mimpi untuk memiliki smartphone canggih dengan fitur terbarunya, bukan lagi hanya diangan. Hanya saja, smartphone satu ini jumlahnya terbatas, sehingga sulit untuk meminangnya.

Samsung Galaxy A70s

Sebagai vendor yang  telah dipercaya selama bertahun tahun, perusahaan ini kembali menghadirkan smartphone canggihnya. Dengan menggunakan teknologi canggih nan terbaru, smartphone satu ini sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi mencapai 64 MP.

Samsung Galaxy A70 bisa dikatakan sebagai awal mula Samsung, membuat smartphone dengan sensor 64 MP. Dengan ukuran tersebut, hasil gambar menjadi lebih jernih tanpa terpecah.

Kamera beresolusi terbaik satu ini, dibuktikan dengan penyematan teknologi canggih bernama Tetracell. Teknologi tersebut memanfaatkan pengembangan HDR, hingga selangkah lebih maju.

Hanya saja, tidak ada tanda adanya kehadiran smartphone satu ini di Indonesia. Kondisi ini sungguh disayangkan, terutama banyaknya peminat yang ingin memilikinya. Jika smartphone ini masuk ke Indonesia, diperkirakan harganya sekitar  Rp. 6 jutaan.

Kian tahun masyarakat menuntut berbagai vendor teknologi canggih untuk berbenah diri. Kondisi tersebut dipengaruhi dari banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi, untuk memudahkan kepentingan masyarakat.

Apabila perusahaan tidak menyanggupi untuk meningkatkan performa produknya, kemungkinan mengalami kebangkrutan bisa saja terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *