Natasha Angel – Tidak asing rasanya, jika demam berdarah adalah virus yang ditularkan nyamuk Aedes Aegypti. Pada gejala awal, demam berdarah akan membuat pasien demam, linu pada bagian otot dan sendi. Jika parah, demam berdarah bisa mengakibatkan pendarahan didalam tubuh yang berakibat kematian. Jika sudah positif terkena demam berdarah, Anda harus mengkonsumsi obat yang tepat. Obat apa yang tepat untuk tubuh Anda? Dan apakah obat tersebut tersedia di apotek online? Yuk simak beberapa obat demam berdarah yang tersedia pada apotek online.

Obat Demam Berdarah

1. Siantan Demam Berdarah Kaplet

Obat yang berbentuk jamu ini dapat digunakan untuk membantu meredakan demam tinggi akibat demam berdarah, menaikan trombosit darah dan meredakan linu pada ulu hati. Obat ini bisa Anda temui pada apotek atau toko obat lainnya. Komposisi terdapat pada kemasan, sebagai berikut: Pada balita diminum 3 kali sehari 1 tablet, pada anak-anak diminum 3 kali sehari 2 tablet dan pada dewasa diminum 3 kali sehari 4 tablet.

2. Dengvaxia Vaksin

Obat ini berbentuk vaksin yang dapat dikonsumsi anak dengan dosis sebagai berikut 0,5 ml yang diberikan 3 kali dengan interval waktu suntikkan tiap 6 bulan setelah suntikan pertama. Efek samping dari obat ini adalah reaksi alergi, demam, sakit kepala, nyeri otot, nyeri dan bengkak kemerahan di tempat penyuntikan.

3. Trombufit Jambu Sach 6s

Trombufit merupakan suplemen dalam bentuk serbuk yang berfungsi untuk menaikan trombosit pada saat pasien positif demam berdarah. Cara penggunaannya adalah, larutkan dalam air lalu minum sampai habis maksimal 6 gelas per hari.

Sekarang sudah tahu kan obat demam berdarah apa saja yang tersedia di apotek online? Selain mengkonsumsi makanan bergizi dan istirahat cukup, Anda juga harus mengkonsumsi obat yang tepat sesuai dengan keluhan tubuh Anda. Untuk informasi lebih lanjut dan varian obat lainnya, Anda bisa cek website HonestDocs dan lakukan pemesanan via telepon atau WA. Selain kemudahan pemesanan, HonestDocs juga memberikan pelayanan gratis ongkir ke seluruh Indonesia dengan minimal pemesanan Rp. 50.000 saja. Praktis bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.