Natasha Angel – Saat Anda ingin bikin jersey sepeda, ada beberapa pertimbangan yang perlu dilakukan agar Anda memiliki jersey yang nyaman dan tentu saja bisa dijadikan aksesoris pilihan untuk bersepeda. Salah satu hal yang paling penting untuk dipertimbangkan saat hendak membuat atau membeli jersey bersepeda adalah bahan dari jersey tersebut.

Ya, bisa dikatakan bahwa bahan dari jersey bersepeda adalah hal yang begitu penting untuk dipertimbangkan. Bahan dari jersey tersebut akan menentukan tingkat kenyamanan jersey dan tentu saja kualitas dari jersey bersepeda yang akan Anda kenakan.

Nah, berbincang tentang bahan jersey bersepeda, ada beberapa jenis bahan jersey sepeda yang tersedia dan bisa menjadi pilihan. Apa saja jenis bahan tersebut? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

bikin jersey sepeda

Ragam Bahan Terbaik Untuk Jersey Sepeda

Terkait bahan untuk jersey bersepeda, ada beberapa pilihan yang tentu saja bisa menjadi opsi dan pertimbangan bagi Anda. Dengan adanya beberapa pilihan bahan tersebut, tentu saja Anda bisa melihat karakteristik masing-masing bahan dan memilih mana yang terbaik.

Adapun beberapa pilihan bahan untuk jersey bersepeda tersebut adalah sebagai berikut:

1. Dry-fit lokal

Salah satu bahan yang kerap kali digunakan untuk membuat jersey bersepeda adalah dry-fit lokal. Ini merupakan bahan yang cukup baik dengan karakteristik yang cukup lembut. Selain itu, bahan ini juga cenderung ringan sehingga tidak akan memberikan efek yang buruk saat dikenakan untuk bersepeda.

2. Dry-fit grade ORI

Bahan lain yang biasa digunakan untuk membuat jersey bersepeda adalah dry-fit grade ORI. Bisa dikatakan bahan ini adalah bahan rekomendasi jersey sepeda karena karakteristiknya yang bisa diandalkan. Ya, bisa dikatakan bahwa karakteristik dari bahan yang satu ini akan memuaskan Anda saat mengenakannya.

Dry-fit grade ORI memiliki karakteristik yang lembut sehingga akan membuat tubuh senantiasa nyaman saat bersepeda. Selain itu, bahan yang satu ini juga cukup elastis sehingga tidak akan mudah sobek saat ditarik ataupun bisa mengikuti bentuk tubuh dengan lebih maksimal.

3. Paragon

Paragon adalah bahan jersey bersepeda yang memiliki karakteristik yang cenderung lebih tebal. Dengan ketebalannya yang bisa dikatakan melebihi dua bahan awal, paragon menawarkan bahan jersey bersepeda yang awet dan tahan lama. Meskipun demikian, bahan ini cenderung kurang elastis jika dibandingkan dengan dry-fit.

4. Climacool

Climacool adalah bahan lain yang juga kerap digunakan untuk membuat jersey bersepeda. Nah, bahan yang satu ini cukup unik karena memiliki tekstur yang cenderung polos. Namun, di balik permukaan yang polos tersebut, bahan ini memiliki sifat elastis yang cukup bagus serta nyaman dan sejuk di kulit saat dikenakan.

Nah, beberapa bahan di atas adalah sebagian besar rekomendasi bahan jersey bersepeda untuk Anda bandingkan. Dengan bahan yang tepat, tentu jersey sepeda yang Anda kenakan akan semakin nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *