Natasha Angel – Saat melakukan aktivitas tentu menjadi hal yang tidak nyaman bila pencernaan tidak lancar yang disebabkan dari kurang lancarnya buang air besar atau sembelit. Oleh karenanya untuk melancarkan pencernaan tersebutkan diperlukan suplemen atau buah dan sayuran sehingga dapat membantu melancarkan pencernaan seperti Vegeta herbal misalnya. Vegeta herbal yang merupakan suplemen yang terbuat dari buah anggur alami yang dikombinasikan dengan buah akan kaya serat yang ampuh melancarkan pencernaan serta melancarkan buang air besar.

Umumnya setiap orang melakukan buang air besar 1 kali tiap harinya, namun ada beberapa yang mengalami masalah pencernaan sehingga susah untuk buang air besar dikarenakan mengerasnya feses atau tinja dan menimbulkan tidak nyaman nya buang air besar. Oleh karenanya untuk mengatasi masalah tersebut diperlukan beberapa upaya yang dilakukan salah satunya dengan mengonsumsi buah dan sayuran yang mengandung serat atau banyak minum air putih.

Untuk buah yang bisa dipilih untuk dikonsumsi banyak ragamnya mulai dari buah jeruk, apel, sayur kol, dan masih banyak lagi jenis makanan lain yang kaya akan kandungan seratnya. Namun tidak semua orang suka mengonsumsi buah, oleh karenanya sudah disediakan suplemen herbal seperti Vegeta herbal yang terbuat dari buah-buahan  yang kaya akan serat sehingga bisa melancarkan buang air besar.

Selain mampu melancarkan pencernaan disebabkan sembelit atau sulit buang air, manfaat Vegeta herbal ini juga mampu menghilangkan zat racun dalam tubuh yang bisa dikeluarkan saat buang air besar.  Dengan mengonsumsi vegeta herbal ini maka kamu tidak perlu repot untuk mencari buah dan sayuran yang akan serat untuk mengatasi masalah pencernaan tersebut.

Jadi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi bila mengalami masalah pencernaan seperti sulit buang air besar atau sembelit kini sudah ada vegeta herbal untuk atasi itu semua. Dengan banyaknya ragam manfaat yang bisa diberikan dari vegeta herbal ini kamu juga perlu mengetahui apa saja kandungan dari bahan-bahan yang ada didalamnya agar saat dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Ragam Manfaat Serat

Adapun kandungan dan komposisi  yang terdapat pada kandungan vegeta herbal ini adalah:

  • Terdapat 500 mg Psyllium

Psyllium atau Plantago ovata ini merupakan tanaman yang dikenal akan serat laksatif yang bermanfaat untuk mengatasi diare, melancarkan pencernaan.

  • 100 mg daun jati cina

Daun jati cina ini memiliki manfaat untuk mengatasi diare dan mengurangi resiko bab sakit akibat sembelit sehingga bisa melancarkan buang air besar.

  • 60 mg ekstrak akar manis

Selain daun jati cina, kandungan yang terdapat dari vegeta herbal ini adalah ekstrak akar manis yang juga dapat mengatasi masalah pencernaan sehingga ampuh untuk melancarkan buang air besar. Manfaat lain dari akar manis ini juga juga bisa mengatasi masalah di lambung dan mempercepat penyembuhan pada lambung yang infeksi.

  • 50 mg ekstrak buah adas

Selanjutnya kandungan lain dari vegeta herbal ini yakni mengandung 50 mg ekstrak buah adas yang dapat membantu mengatasi masalah pencernaan dan juga kaya akan manfaat kesehatan lain.

Nah dengan melihat kandungan dari vegeta herbal yang dijelaskan di atas tentu semuanya terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang bisa mengatasi masalah pencernaan dan juga melancarkan buang air besar. Oleh karena itu vegeta herbal bisa dijadikan pilihan untuk mengatasi masalah sulitnya  buang air besar.

Selanjutnya untuk mengonsumsi  suplemen vegeta herbal ini kamu bisa membaca aturan pakainya terlebih dulu agar tidak terjadi efek samping berbahaya. Kamu cukup mengkonsumsinya 1 kali sehari sebelum tidur dan bisa dirasakan manfaatnya setelah bangun tidur.

Dan yang perlu diketahui juga bahwa  vegeta herbal tidak disarankan untuk dikonsumsi untuk wanita hamil, ibu menyusui hingga anak-anak dibawah umur 12 tahun karena akan mengganggu bayi janin saat sedang mengandung. Oleh karenanya konsultasikan dulu ke dokter jika ibu hamil ingin minum vegeta herbal ini agar bisa bermanfaat dengan sebagaimana mestinya.

Vegeta herbal yang merupakan produk dari ENESIS ini sudah beredar dipasaran dan kamu bisa membelinya di warung-warung terdekat atau di swalayan yang ada di seluruh Indonesia. Untuk harganya sendiri vegeta herbal ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 16.000 sampai Rp 20.000 per boxnya yang berisi 6 sacset.

Leave a Reply

Your email address will not be published.