Natasha Angel – Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya selalu terlihat harmonis dimanapun mereka berada. Ditambah lagi dengan kehadiran putra ganteng mereka yang lahir pada 1 September 2020, yaitu Keene Atharrazka Adhitya membuat keharmonisan keluarga ini semakin terlihat. Keseruan keluarga mereka tampak selalu tergambar dalam akun Instagram masng masing serta terekam dalam kanal Youtube keluarga mereka.

Pasangan artis yang cantik dan tampan ini tak pernah terdengar desas desus permasalahan rumah tangga. Pada tayangan sebuah talk show televisi swasta, paangan ini mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan adalah hal natural dan tulus sehingga pasangan ini terlihat begitu romantis.

Menurut Citra Kirana, apa yang Ia dan Rezky lakukan selama ini sangat tulus.

“Karena kita ngelakuin semuanya ya maksudnya biasa aja, kita ngelakuin semuanya tulus jadi kelihatannya mungkin ya keluarnya natural aja,” ujar Citra.

Citra Kirana memang saat ini terbilang jarang membintangi sinetron. Taks eperti dulu wajahnya yang kerap menghiasi berbagai judul sinetron. Terutama sosoknya yang sangat dikenal masyarakat dalam perannya sebagai gadi berhijab Rumana di Tukang Bubur Naik Haji The Series dan Dewi di Cinta Yang Hilang.

Citra Kirana telah membintangi kurang lebih 10 judul sinetron. Diantaranya sinetron yang cukup terkenal adalah ‘Nikita’, ‘Tukang Bubur Naik Haji The Series’ dan ‘Cinta Yang Hilang’. Berkat kepiawaiannya bermain sinetron ia meraih kurang lebih 6 piala penghargaam bergengsi. Diantaranya ada Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai aktris terfavorit. Indonesia Kids Choice Awards 2013 sebagai aktris tervaforit, memenangkan Festival Film Bandung 2013 sebagai Aktris sinetron, kembali mengulang kesuksesan di Indonesia Kids Choice Awards 2014 sebagai aktris terfavorit, pada tahun 2015 juga kembali mendapat penghargaan yang sama, kemudian di tahun 2016 memenangkan Silet Awards 2016 sebagai pasangan sinetron tersilet bersama lawan mainnya di sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji The Series’.

Meskipun saat ini belum membintangi sinetron lagi. Namanya tak meredup dalam dunia hiburan. Ia kerap membagikan kisah keluarganya di kanal Youtube. Aksi seru Keluarga Citra kirana menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat terutama fansnya. Selain itu ia juga masih kerap tampil di layar kaca sebai bbintang iklan. Bahkan kini ia tengah menjadi brand ambassador royale soklin yang merpakan pewangi hijab. Citra kirana menyukai produk ini karena wanginya sangat cocok untuknya dan membuatnya percaya diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *